Tony subawanto

Masih terus belajar untuk bisa menulis dengan baik....

Selengkapnya
Navigasi Web
Tidaklah Sia-sia

Tidaklah Sia-sia

Tantangan hari ke-8

#TantanganGurusiana

Alhamdulillah, "tidaklah sia-sia". Itulah kata yang pertama aku ucapkan. Akhirnya anak-anak yang kami kirimkan untuk bertanding dalam kegiatan FLS2N tingkat kecamatan tahun 2020 mendapatkan peringkat pertama dalam bidang baca puisi dan peringkat kedua dalam pertandingan cerita bergambar. Bagi pemenang di tingkat kecamatan akan berlanjut ke tingkat kabupaten.

Prestasi ini tidak lepas dari bimbingan para guru kepada para siswa yang dikemas dalam program pengembangan diri yang senantiasa dilaksanakan setiap pekannya. Tentunya tidak lupa bahwa sang Kholiklah telah mentakdirkan anak-anak kami mampu berkiprah di kegiatan tersebut.

Setiap usaha yang bersungguh-sungguh insya Allah akan mendapatkan apa yang diusahakannya. Seperti kalimat " Man Jadda wajada" pada pepatah Arab yang sangat populer. Yang artinya siapa yang bersungguh-sungguh dia akan mendapatkannya.

Bertolak dari sebuah pepatah kata populer tersebut maka sekolah dalam menghadapi kegiatan O2SN dan FLS2N berusaha mempersiapkan para siswa untuk dilatih dan dipilih sesuai dengan bakat anak-anak melalui program pengembangan karakter yang diadakan sejak awal kegiatan belajar mengajar di sekolah. Kami yakin dengan usaha tersebut insyaallah akan membuahkan hasil dan akhirnya kami pun bisa mendapatkan beberapa prestasi yang salah satunya dari kegiatan seni.

Sungguhlah tidaklah sia-sia apa yang kami usahakan.

Salam literasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa,.selamat ya utk jagoannya yg tersayang...keren..

22 Jan
Balas

Terimakasih banyak atas support nya pak eko. Salam kenal

23 Jan



search

New Post